Area Game PUBG di Dunia Riil

Area Game PUBG di Dunia Riil

Area Game PUBG di Dunia Riil – Untuk pencinta game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), pasti tidak asing dengan tempat atau area dalam game. Seperti Erangel, Sanhok, Miramar, atau Vikendi yang ada dalam game itu.

Games Player Unknown’s Battlegrounds alias PUBG tetap menjadi salah satunya permainan yang banyak disukai. Bermacam kelompok mainkan game berjenis battle royale ini.

Area di Game PUBG yang Dapat Kamu Temui di Dunia Riil

PUBG dimainkan dengan berusaha berperang dan bertahan hidup dalam suatu pulau terasing. Pemain yang bertahan sampai akhir permainan menjadi pemenangnya.

Ya, empat pulau itu jadi medan pertarungan di antara satu pemain dan pemain yang lain di mana pemain yang bertahan terakhir jadi pemenangnya. Ya, winner-winner chicken dinner!

Baca Juga: Pusara Raja di Asia Tenggara

Tetapi, tahukah kamu jika ada banyak tempat di game PUBG yang rupanya dapat kamu dapatkan di kehidupan nyata. Bahkan juga, beberapa tempat ini tawarkan panorama yang memikat untuk wisatawan.

Kamu yang pernah main PUBG tentu tidak asing dengan map seperti Erangel. Siapa kira, beberapa lokasi yang berada di map ini rupanya di inspirasi dari dunia nyata. Dimanapun? Yok, baca penjelasannya di bawah ini!

School

Posisi School di map Erangel peluang di inspirasi dari sebuah sekolah di Pripyat, kota mati di dekat sama Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chornobyl, Ukraina. Ke-2 nya nampak benar-benar mirip.

Georgopol

Georgopol jadi salah satunya posisi favorite untuk beberapa pemain game PUBG karena mempunyai stok senjata yang paling komplet. Dalam game, posisi ini dipenuhi oleh container dan gudang-gudang besar.

Bila jadi perhatian serupa seperti pada Tanjung Priok, ya? Dapat maka tetapi lebih persisnya di terminal peti bungkus atau container terminal di teritori Kaliningrad, Rusia.

Posisi ini mempunyai perlengkapan dan mesin tolong untuk container yang serupa dengan teritori Georgopol. Tempat ini masih bekerja dan jadi salah satunya pusat rutinitas peti bungkus komersil.

Beberapa pemain PUBG yang menyukai turun di posisi Georgopol. Berdasar dermaga dan gedung-gedung apartemen, tempat ini nampak serupa Kaliningrad Sea Commercial Port, sebuah dermaga yang ada di Kota Kaliningrad, Rusia.

Sosnovka Military Base

Saat berperang di Sosnovka Military Base, kamu pasti menyaksikan sebuah tower raksasa. Kamu dapat menemui posisi itu di dunia riil, yaitu di Sangka-3, sebuah stasiun radar warisan Uni Soviet yang ada di dekat Chernobyl.

Area PUBG Dunia Riil Shelter

Shelter adalah posisi berbentuk bunker bawah tanah yang ada juga di map Erangel. Posisi ini benar-benar serupa bunker penyimpanan senjata nuklir warisan Uni Soviet yang namanya Feodosia-13. Posisinya ada di Lembah Kiziltashskaya, dekat Kota Sudak, Ukraina.

Mylta Power

Jika di dunia riil, Mylta Power dapat kamu temui di Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl, sisa warisan Uni Soviet yang sekarang tidak terurus.

Kameshki

Kameshki ada di ujung map Erangel. Kota kecil ini jika di dunia riil ada di Rusia, persisnya di samping timur laut Kota Moskow.

Pochinki – Doel Nuclear Village, Belgia

Dengar nama Pochinki tentu yang tebersit dalam benakmu ialah sebuah wilayah sebagai posisi favorite beberapa pemain PUBG pertama kalinya landing. Tetapi bukan hanya di game saja, Pochinki rupanya dapat kamu dapatkan di dunia riil, lho.

Walau, ide asli bangunan di Pochinki diambil dari beberapa tempat yang berada di Rusia, tapi peta dasarnya didasari pada suatu tempat yakni Doel nuclear village di Belgia. Doel adalah dusun yang ditinggal warganya karena tempat ini pernah jadi posisi eksperimen nuklir.

Dulu di tahun 1980 warga di dusun itu sejumlah seputar 989 orang, selanjutnya di tahun 2011 banyaknya makin sedikit dan tinggal 190 orang. Sampai pada akhirnya, dusun ini seperti kota mati yang ditinggal warganya hanya karena ditempati seputar 18 orang.

Walau demikian, Doel nuclear village jadi salah satunya spot Instagramable untuk pelancong karena pada tempat ini kamu dapat mendapati banyak mural-mural yang ada di sejumlah bangunan seputar yang dibikin oleh beberapa seniman jalanan.

Area PUBG Dunia Riil Paradise Resor – Resor Khao Berlagak, Thailand

Kecuali Pochinki, Paradise Resor yang berada di pulau Sanhok beritanya di inspirasi dari salah satunya resort yang berada di dunia riil yakni Resor Khao Berlagak yang berada di Suratthani, Thailand.

Mencuplik situs resminya, resort yang ada tidak jauh dari Taman Nasional Khao Berlagak ini adalah salah satunya resor sebagai tempat untuk pelancong untuk habiskan berlibur di Thailand. Terletak yang ada di seputar bukit-bukit dan beberapa tebing karst tawarkan pondokan dengan panorama yang menakjubkan.

Tidak itu saja saja, resor ini diperlengkapi dengan bermacam sarana dimulai dari kolam renang, restaurant indoor dan outdoor, dan lapangan tenis.

Ruins – Mrauk U, Myanmar

Seterusnya, bila kamu kerap bermain game PUBG di pulau Sanhok, kamu pasti sudah akrab dengan sebuah wilayah yang namanya Ruins. Ya, tempat itu sebuah kompleks percandian yang ada dalam gim.

Tetapi tidak hanya di game, kamu dapat mendapati kompleks percandian sama di Myanmar yakni Mrauk U. Mrauk U adalah kota pada bagian utara Negara Sisi Rakhine, Myanmar. Saat kerajaan Rakhine berdiri seputar tahun 1430-1785, Mrauk U adalah kota paling kuat dan penting.

Sekarang, Mrauk U adalah tujuan rekreasi dan tempat riset untuk beberapa arkeolog. Pertunjukan khusus tempat ini adalah candi dan reruntuhannya dan sisa-sisa dari istana khusus di pusat perkotaan.

Untuk pelancong yang ingin bertandang ke Mrauk U dapat lakukan perjalanan dengan ambil penerbangan lokal dari Yangon ke Sittwe dan naik perahu dari Sittwe ke Sungai Kaladan.

Yasnaya Polyana – Starry Kadom, Rusia

Yasnaya Polyana sebuah posisi yang berada di game PUBG. Salah satunya bangunan iconicnya ialah gereja yang berada di Yasnaya Polyana yang kabarnya punyai arsitektur gedung yang paling serupa dengan gereja Starry Kadom di Rusia.

Dimulai dari tipe jendela dan wujud bangunan juga mirip. Apa lagi pada bagian belakang gedung ada atap 1/2 bundar yang khas. Gereja ini tidak bekerja dan telah dipenuhi oleh rumput-rumputan liar.

Disamping itu, nama Yasnaya Polyana sendiri jadi sebuah lokasi yang dahulunya ditempati oleh Leo Tolstoy, seorang sastrawan Rusia kelahiran 1828 yang terkenal pada masanya.

Rumah itu sekarang jadi sebuah museum yang simpan banyak kreasi Tolstoy dan masih digerakkan oleh turunannya.

Area PUBG Dunia Riil Volnova – Vermont, Amerika Serikat

Seterusnya, Volnova di Pulau Vikendi yang berada di game PUBG adalah salah satunya posisi yang dipenuhi oleh gedung dan gereja besar di tengahnya.

Siapa kira, posisi yang berada di game itu rupanya di inspirasi dari kota Burlington, Vermont, Amerika Serikat. Kota ini benar-benar cantik dan rapi.

Salah satunya posisi iconic yang ada dalam gin ialah gereja yang membubung tinggi dengan arsitektur gedung yang khas.

Posisi ini benar-benar pas buat kamu datangi bila sedang jalanan ke Vermont.

Castle – Istana Tarakai, Lituania

Paling akhir ialah Castle yang ada di Pulau Vikendi. Dalam game itu Castle sebuah istana istimewa dengan bangunan yang berada di dalamnya. Untuk ke arah Castle, kamu harus melalui sebuah jembatan yang cukup panjang.

Bila kamu lihat baik, tempat ini serupa dengan istana dari cerita dongeng. Tahukah kamu jika Castle rupanya berada di dunia riil? Persisnya di Istana Trakai, Lituania. Posisi ini ada di pulau Trakai yang dikitari oleh Danau Galve.

Castle di Vikendi benar-benar serupa dengan Istana Trakai yang dibuat seputar awalnya era ke-17, disaksikan dari bangunan sampai lapangan yang ada di tengah-tengah istana.

Istana Trakai ini populer dengan arsitekturnya yang cantik dan sekarang jadi salah satunya rekreasi yang memikat untuk didatangi beberapa wisatawan.

Wah, jadi ingin bertandang ke posisi aslinya tidak sich? Yang mana paling membuat kamu ingin tahu?