Kota Terbaik di Dunia Untuk Naik sepeda

Kota Terbaik di Dunia Untuk Naik sepeda

Kota Terbaik di Dunia Untuk Naik sepeda – Naik sepeda menjadi olahraga yang membahagiakan. Khususnya di periode wabahk seperti saat ini.

Naik sepeda jadi hoby baru untuk beberapa orang di beberapa belahan dunia serta bisa tetap menjaga kondisi kesehatan pada tubuh.

Goweser Harus Tahu, Kota Terbaik di Dunia Naik sepeda, Hotel dengan Sarana Sepeda di Indonesia

Bahkan juga, beberapa negara di dunia jadikan sepeda sebagai salah satunya kendaraan wajib. Dikutip dari Travel and Leisure, berikut sejumlah kota terbaik di dunia untuk bersepeda.

Bersepeda dipandang bisa lebih cepat dan fleksibel di Munich, Jerman.

Kamu akan mendapati banyak lajur khusus, signal jalan raya sepeda, sampai dapat sewa sepeda lewat program

Baca Juga: Bukti Oshibori Keramahan Jepang

Kota yang berada pada bagian utara Jerman ini dipanggil sebagai kota sepeda karena karena sangat jumlahnya warga yang memercayakan transportasi ini.

Kota ini punyai banyak gereja tua yang elok hingga membuat kamu makin semangat berekreasi keliling Jerman sambil mengayuh sepeda.

Beberapa orang di Kopenhagen, Denmark,

lebih suka naik sepeda, apa lagi bila jaraknya kurang dari 5 kilometer. Ada lajur sepeda yang besar di sini, menyambungkan lebih dari 25 kota

Di ibukota Denmark ini, seputar 62 % masyarakatnya pilih memakai sepeda daripada kendaraan motor sebagai model transportasinya.

Terdaftar, pada 2018, Copenhagen mempunyai 675 ribu sepeda. Disamping itu Copenhagen mempunyai beberapa ratus persewaan sepeda yang dapat dijangkau baik oleh warga lokal atau turis.

Langkah persewaanya juga lumayan gampang yakni dengan pesan lewat program di handphone.

Amsterdam, Belanda, disebutkan surganya pecinta sepeda.

Hingga disebutkan semakin banyak sepeda di Amsterdam dibanding masyarakatnya Kecuali Utrecht, kota yang lain di Belanda yang ramah untuk pencinta kayuh ialah Amsterdam.

Hak ini bisa disaksikan melalui pemerintahan kota Amsterdam yang semakin memiliki komitmen membuat kota ini nyaman untuk beberapa pesepeda.

Kota ini bahkan juga bernafsu untuk hilangkan 11 ribu tempat parkirkan mobil di tahun 2025 dan menukarnya dengan pohon, lajur sepeda, dan lajur orang berjalan kaki.

Untuk menghindar macet di Paris, Perancis.

Banyak yang pilih naik bersepeda. Bahkan juga di situ ada stasiun khusus persewaan sepeda

Bogota, Kolombia,

Mempunyai lajur sepeda yang menghampar beberapa ratus km di semua kota. Dianjurkan naik sepeda saat Minggu, agar dapat nikmati situasi kota tanpa kendaraan lain

Mekanisme lajur sepeda dan lajur terpisah Bogotá, disebutkan ciclorrutas, menghampar sepanjang beberapa ratus mil kelompok di semua kota, menyambungkan pusat perdagangan dengan teritori permukiman yang berpenduduk.

Yakinkan untuk berencana berlibur naik sepeda di Kolombia di hari Minggu, hingga dapat rasakan car free day, sebuah adat yang sudah kuat semenjak tahun 1970-an.

Di Basel, Swiss, Kota Terbaik di Dunia Untuk Naik sepeda dari  1 kota ke kota lain.

Ada lajur jalan raya khusus pesepeda, sampai sepeda listrik yang dapat dicarter. Kota di Swiss ini mempunyai jalinan cinta dengan itu nampak dan sepeda.

Bahkan juga, bisa tersambung dengan lajur sepeda ke beberapa negara Eropa yang lain atau sewa sepeda di satu kota Swiss dan kembali di kota lain.

Untuk berkeliling-keliling, sewa saja sepeda elektronik dan mampirlah di dekat Tinguely Fountain yang pahatannya saat sebelum berekreasi di pinggir Sungai Birs.

Kecuali kereta, masyarakat Tokyo, Jepang,

Lebih senang naik sepeda sebagai alternative transportasi terjangkau. Kamu dapat berkunjung stasiun sepeda yang menyebar di segala penjuru kota

Montreal, Kanada, mempunyai lajur sepeda sejauh 700 kilometer.

Kota ini mempunyai banyak tempat rental sepeda yang mempermudah pelancong

Kota Terbaik di Dunia Untuk Naik sepeda Perth, Australia,

Mempunyai beberapa ratus km jalan setapak dan lajur ramah sepeda. Lajur sepeda yang luas dibuat untuk penuhi keinginan masyarakat lokal yang suka naik sepeda

Ibukota Australia Barat dipenuhi oleh beberapa ratus mil jalan setapak, lajur sepeda, dan jalan ramah sepeda.

Jaringan Sepeda Perth yang luas dibuat untuk penuhi beberapa keinginan lokal yang memberikan inspirasi di mana pada bagian negara ini, tingkat keterlibatan naik sepeda ialah 42 persen.

Seattle, Washington Kota Terbaik di Dunia Untuk Naik sepeda

memperoleh rangking emas karena mempunyai sambungan dan jaringan yang menggerakkan rutinitas bersepeda. Banyak shelter persewaan sepeda listrik

League of American Bicycists belakangan ini melantik Washington sebagai negara sisi No. 1 untuk pesepeda dan memberikan Seattle rangking emas.

Kota ini mendapatkan nilai 8 dari 10 karena jaringan sepeda dan konektivitasnya dan menggerakkan budaya sepeda.

Kamu dapat berkeliling-keliling di sejauh air di Elliot Bay Trail dan istirahat sesaat untuk jalan-jalan dengan sepeda Anda lewat Taman Patung Olimpiade.

Itu kota terbaik di dunia untuk bersepeda. Lajurnya yang aman dan membuat masyarakatnya menjadi lebih senang bersepeda. Mudah-mudahan kelak kamu dapat berlibur ke salah satunya negara di atas ya!

Staycation Jadi Semakin Membahagiakan

Ada yang sediakan sepeda dengan gratis dan dikontrakkan

Isi berlibur dengan olahraga jadi salah satunya langkah yang membahagiakan. Diantaranya dengan naik sepeda bersama teman- keluarga atau rekan.

Bila kamu ingin staycation sekalian kayuh rileks, ada banyak hotel yang sediakan sarana sepeda, lho. Kamu dapat manfaatkan sarana ini secara gratis.

Berikut tujuh hotel yang sediakan sarana sepeda alias kayuh.

  1. Grand Zuri BSD City

Hotel dengan nuansa kayu dan cokelat ini bisa saja alternative saat berlibur ke teritori BSD Serpong. Hotel ini mempunyai 11 lantai dengan sarana yang komplet, terhitung sepeda. Kamu dapat berkeliling-keliling dengan sepeda nikmati situasi jalanan BSD yang teratur bersih dan rapi.

Posisi: Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD, Lot. 6 BSD City, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Harga: Rp664 beberapa ribu per malam

  1. Mercure Serpong Alam Sutera

Posisinya yang vital membuat hotel ini bisa saja alternative untuk staycation di teritori Serpong. Hotel yang ada di seberang mall Living World ini sediakan persewaan sepeda, tempat parkir yang lega, bar, kolam renang, pusat usaha, pusat kesehatan, dan sarana simpatisan lainnya.

Posisi: Jalan Alam Sutera Boulevard Kav.23, Pakulonan, Serpong Sub-District, Kota Tangerang, Banten.

Harga: Rp847 beberapa ribu per malam

  1. R Hotel Rancamaya

Hotel ini berdiri di tempat selebar 700 hektare. Mempunyai resort golf kelas tinggi dengan beberapa kamar yang menghadap ke pegunungan.

Kecuali sediakan bermacam sarana yang exclusive, hotel ini mempunyai beberapa sepeda yang dapat kamu pinjam secara gratis.

Posisi: Jalan Rancamaya Khusus, Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Harga: Rp1,2 juta-an per malam

  1. Hotel Santika Premiere Kota Keinginan Cantik

Hotel yang ada di tempat komersil ini mempunyai beberapa kamar dengan podium menghadap panorama kota. Panoramanya semakin cantik di waktu malam hari.

Sarananya komplet, dimulai dari kolam renang, pusat kesehatan, restaurant, tempat bermain, ruangan tatap muka, rooftop lounge, sampai sepeda yang dapat kamu pinjam secara gratis.

Posisi: Jalan Keinginan Cantik Boulevard Nomor 10-12, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Harga: Rp648 beberapa ribu per malam

  1. Harris Hotel Sentul City

Hotel memiliki konsep kekinian ini mempunyai beberapa kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Mempunyai beberapa sarana simpatisan yang komplet, terhitung sepeda yang dapat kamu pakai dengan gratis.

Posisi: Sentul SICC Complex, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1, Citaringgul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Harga: Rp690 ribu per malam

  1. Trizara Resorts

Resort yang berdiri di taman selebar tiga hektar ini ada di atas bukit. Tidaklah aneh jika resort unik ini dikitari panorama elok dengan udara yang sejuk. Menariknya, resort ini mempunyai ruang tidur dengan tenda.

Ada juga restaurant terbuka, tempat paintball, tempat memanah, sampai pinjaman sepeda secara gratis. Kamu dapat memakai sepeda untuk nikmati lingkungan resort yang asri.

Posisi: Jalan Pasir Harum, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga: Rp990 beberapa ribu per malam

  1. Hotel NEO + Green Savana

Hotel kekinian yang berdiri di tempat hijau ini sediakan beberapa kamar dengan nuansa hangat. Lokasi Hotel ini dikitari tanaman hijau yang membuat situasinya makin sejuk dan asri. Kamu dapat jalanan dengan sepeda yang disiapkan sekalian nikmati sejuknya angin di teritori Sentul City ini.

Posisi: Komplek Taman Budaya Sentul City, Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Harga: Rp1 juta-an per malam

Itu beberapa hotel dengan sarana sepeda gratis yang bisa saja opsimu. Berlibur atau staycation menjadi lebih membahagiakan, deh. Menurut kamu, yang mana sangat menarik?